Wawasan anak muda Indonesia dalam berkarya

Downhill track Kediri,Sumber Podang yang Garang

by Unknown , at 10:38 , has 0 comments



Downhill track Kediri,Sumber Podang yang Garang-Perlengkapan untuk Downhill sangat berbeda bila dibandingkan dengan olahraga bersepeda lain. Mulai dari jenis sepedanya, kostum, helm, celana dan kacamata yang dipakai juga khusus, serta harus memakai body protector sebagai pengaman saat benturan dan jika terjatuh.

Downhill dikatakan sebagai olahraga ekstrem karena track yang dilewati adalah track menurun yang curam, serta ada banyak rintangan (batu, pepohonan, dan kondisi track yang tak menentu). Di Jawa Timur track Downhill hanya ada 4, yakni di Pacet Mojokerto, Tulungagung, Malang dan Kabupaten Kediri.


Di Kabupaten Kediri, track Downhill berlokasi di desa Joho Kecamatan Semen. Track Downhill ini bernama “Sumber Podhang Bike Park”, yang diresmikan oleh Wakil Bupati Kediri pada hari Jum’at (27/2/2015). “Ini merupakan salah satu destinasi wisata olahraga, dan juga sebagai wadah untuk para atlet Downhill agar dapat meningkatkan prestasinya. Kabupaten Kediri memiliki atlet-atlet downhill yang bagus-bagus dan sudah terbukti dengan prestasi.” Ujar Masykuri(wakil bupati).

Dengan diresmikannya track Downhill di kediri ini semoga terlahir atlit-atlit nasional bahkan internasional,yang nantinya mengharumkan nama baik kota kediri sebagai kota yang produktif,inovatif dan kompetitif dalam bidang olahraga bersepeda ini. 



 
Bagi para downhiller di luar Kediri silahkan datang dan taklukkan track downhill Kediri ini, jangan merasa anda downhiller sejati yang tangguh kalau belum menaklukkan track downhill Kediri.
Downhill track Kediri,Sumber Podang yang Garang
About
Downhill track Kediri,Sumber Podang yang Garang - written by Unknown , published at 10:38, categorized as wisata kediri . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Makde Udin Kediri by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger