Wawasan anak muda Indonesia dalam berkarya

Jalur "Off Road&Motor Cross" Baru di Kediri

by Unknown , at 02:19 , has 0 comments
JALUR OFF ROAD DAN CROSS GUNUNG KELUD

Jalur "Off Road&Motor Cross" Baru di Kediri- Ada yang baru lagi di Kediri, jalur extreem wahana adventure dan off Road gunung kelud. Yang telah diresmikan Bupati Kediri pada bulan juli lalu menambah koleksi potensi wisata adventure di Kediri. Wahana ini berada di area Perusahaan Daerah Perkebunan Margomulyo lereng gunung kelud. Para off Roader kediri sekarang sudah punya jalur adventure baru yang cukup menantang,begitupula para crosser dan downhiller kediri.





Wahana ini adalah persembahan spektakuler dari pemkab kediri yang bekerja sama dengan Perusahaan Daerah Perkebunan(PDP) Margomulyo. Dengan dibangunnya wahana adventure baru ini diharapkan bisa memfasilitasi para penghobi off Road dan crosser agar tak perlu jauh-jauh ke luar daerah untuk menyalurkan hobi adventurenya. Lokasi wahana ini juga bisa menjadi destinasi wisata adventure di kediri yang layak di kunjungi oleh masyarakat umum khususnya masyarakat kediri.

Inilah pembuktian pemkab kediri dalam melayani masyarakat kediri,serta membangun potensi kediri agar lebih maju dan menarik pengunjung dari luar kediri. Semoga wahana adventure ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kediri dalam mengembangkan potensi kediri. Rasa-rasanya lengkap sudah segala potensi yang ada di kediri dengan hadirnya wahana ini.

Kediri memang yahud dengan segala macam lokasi wisata,seni dan budaya. Kediri memang kota kecil,namun anda akan terasa puas jika sudah pernah berkunjung ke Kediri. Adanya wisata kuliner yang khas,lokasi wisata yang cukup lengkap dan indah walau gak ada pantai di kediri. hehe,, Kediri menjadi pusat kota karesidenan yang indah dan menarik untuk di kunjungi saat liburan.

Demikian sedikit informasi yang bisa saya sampaikan dari Kediri,Jawa Timur. Semoga bermanfaat bagi kita semua yang membacanya. hehe, Di izinkan share kepada teman-teman para penghobi off Road dan motor cross di seluruh Indonesia dan seluruh dunia.


Baca juga info lainnya:
Jalur "Off Road&Motor Cross" Baru di Kediri
About
Jalur "Off Road&Motor Cross" Baru di Kediri - written by Unknown , published at 02:19, categorized as wisata kediri . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Makde Udin Kediri by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger